Selamat Datang

Selamat datang bagi mahasiswa baru TE UIN Suska Riau! Pertahankan semangat belajar kalian, karena memang tugas utama seorang mahasiswa itu adalah belajar. Meskipun tulisan ini mungkin agak terlambat untuk diposting, namun ketika melihat blogstat menunjukkan bahwa rata-rata lebih dari 100 hits perhari yang mengunduh materi kuliah dan buku referensi (baca ebook) di blog ini membuat saya merasa perlu memberi apresiasi khusus.

Awalnya blog ini saya buat untuk menampung ide-ide yang terkadang melintas di pikiran saya. Tapi kemudian blog ini saya gunakan untuk tempat berkomunikasi dan memfasilitasi mahasiswa dengan informasi yang saya harap bermanfaat bagi mahasiswa dan semoga menjadi amal ibadah bagi saya.

Untuk mata kuliah Pemrograman bahasa C pekan ini dan pekan depan topiknya adalah Chapter 2 buku referensi. Sebelum membacanya baca dulu pendahuluannya di Section 1.2. Jika ada bagian yang sulit dipahami kalian dapat tanyakan di ruang kuliah. Bahasa Inggris adalah teman dan sarana untuk kuasai teknologi, jangan dimusuhi.

Selain dari itu saya sedang menyiapkan buku panduan praktikum berikut jadwalnya. Saya minta maaf kepada kelas C yang saya lupa beritahukan perihal penundaan praktikum hari Rabu pagi tadi. Insya Allah pekan depan jadwal diumumkan dan buku panduan diperbanyak. Sementara itu kalian dapat mencoba sendiri menginstal kompilator djgpp seperti demo di ruang kuliah. Jika berhasil atau ada masalah dapat kalian tulis komentar di bawah ini.

Akhirnya saya ucapkan semoga berhasil menginstal kompilatornya, dan untuk pekan depan jangan lupa membaca Chapter 2 dari Section 2.5 hingga akhir Chapter 2.

Wassalaamu’alaikum.

One response to this post.

  1. Posted by m.fadhli asri on October 2, 2013 at 10:04 pm

    yg saya dapat kan filenya cuma 3 pak, gmna t0,.
    file yg lainnya gx ada.

    Reply

Leave a Reply

