Mandi Air Hangat

Lelah setelah beraktivitas seharian memang membuat tubuh jadi agak lemas, istirahat dan menyegarkan tubuh dengan mandi jadi solusi agar badan kembali bugar. Mandi atau berendam air hangat bisa membuat tubuh lebih nyaman, selain menghilangkan pegal-pegal air hangat pun bisa memberi manfaat pada tubuh. Berikut ini ada beberapa khasiat mandi air hangat.

Mandi atau berendam air hangat bermanfaat meredam stress setelah berkativitas seharian. Jika ingin lebih rileks, Anda bisa menambahkan beberapa tetes minyak esensial untuk ‘melumerkan’ stres.

Air hangat punya kelebihan dibanding air biasa. Kotoran yang menempel lebih cepat terangkat, pasalnya air hangat dapat membantu mengangkat minyak pada kulit, jadi tubuh tidak hanya lebih segar dan bersih tapi juga sehat.

Saat berendam di air hangat, peredaran darah akan lebih lancar. Cara ini juga berfungsi meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga tubuh tidak mudah masuk angin.

Jika Anda suka menggunakan krim perawatan kulit, pakailah setelah mandi atau berendam air hangat karena pori-pori bisa terbuka dan nutrisi dari krim perawatan lebih efektif masuk untuk menutrisi kulit karena lebih cepat meresap.

Jika Anda punya masalah dengan insomnia, Anda tidak perlu khawatir lagi. Usai berendam air hangat, akan membuat tubuh lebih rileks karena peredaran darah lebih lancar, dengan begitu tidur Anda akan lebih nyenyak.

One response to this post.

  1. betul betul betul. air hangat banyak manfaatnya

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: